Jumat, 19 Februari 2010

BeAuTy PoP

BEAUTY POP vol 3 by ARAI KIYOKO (M&C!) remaja

Sinopsis : Muncul seorang cowok menantang Narumi, si penata rambut jenius! Demi mengalahkan SP dan Narumi, dia rela menghalalkan segala cara! Yang penting, menang! Haruskah SP kalah di tangan sang penantang?

Komentar : Pertama kali aku tahu komik ini dari majalah komik CHERRY. Unik, lucu, dan gemes banget. Aku cuma punya dari vol 3 sampai sekarang. 1 dan 2-nya aku udah pesan di Gramedia. Ceritanya tentang penata rambut yang dihiasi sama lulucon yang bikin tertawa. Belum lagi kisah cinta yang unik yang bikin deg-degan saking penasarannya. Pokoknya TOP banget. Cowoknya juga tidak kalah keren. Jadi aku kasih angka 95. Karena ini komik favorit aku.


BEAUTY POP vol 4 by ARAI KIYOKO (M&C!) remaja

Sinopsis : Dalam pertarungan melawan tim Niida, Kiri teringat oleh trauma masa lalunya, Trauma yang membuatnya nyaris tak pernah mau memegang gunting lagi…

Komentar : Ceritanya masih pertandingan SP vs Niida. Gila, modelnya berubah drastis banget dari team SP dan Niida. Di komik ini akan mengungkap sedikit misteri tentang Kiri. SP akan memenangkan pertandingan. Ochiai sepertinya menyukai Kiri makanya dia menyimpan foto Kiri. Tapi sayangnya Aoyama melihat hp-nya Ochiai sehingga terjadilah kecemburuan. Terus ada adegan antara Narumi dan Kiri. Aduh bikin deg-degan. Mending sekarang kalian baca. Bikin loncat-loncat tak karuan. Aku beri nilai 95. Hohoho. Aku suka adegan Narumi dan Kiri.

BEAUTY POP vol 5 by ARAI KIYOKO (M&C!) remaja

Sinopsis : Setelah menyadari Kiri punya bakat luar biasa di bidang tata rambut, Ochiai bertekat untuk menariknya bergabung dengan SP. Tapi sepertinya Kiri sama sekali tidak berminat.

Komentar : Aduh ini volume yang bikin aku banyak deg-degan dan loncat-loncat. Ada adegan Kiri dan Narumi. Ternyata Kiri sangat menghormati ayahnya. Kiri juga membantu SP. Aoyama entar diculik berserta adiknya Narumi. Ternyata penculik itu meminta sesuatu kepada Narumi. Kiri segera menolong Aoyama dari penculik dan meminta penculik mengantikan Aoyama dan Chisami dengan dirinya. Kiri mengintrogasi penculik itu. Tiba-tiba SP datang. Ternyata Narumi harus menata rambut seorang gadis. Selesai adegan penculikan Narumi meminta maaf tapi Kiri bertanya apa yang kau katakana? Dan Narumi langsung pergi karena kesal. Di komik ini akan terungkap cewek yang menjadi cinta pertama Narumi. Kyaaa!! Lucu banget, Ternyata cewek itu Kiri. Gyaaaa!! Bikin deg-degan. Jadi aku beri nilai 100. Waahhh nilai sempurna. Serius aku kasih sempurna karena komik ini bikin aku loncat tak karuan. Adegan Narumi dan Kiri banyak. Selamat ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar